Fitri Hariana

Penulis adalah Alumni Pelatihan SAGUSABU 2 Medan. Penulis, Fitri Hariana, Lahir di Medan, 13 Agustus 1980. Ibu dari 3 orang anak. Alumni SMA Negeri 10 (sekara...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menyerah Pada Sebuah Rasa (Part-3)

#TantanganGurrusiana

#TantanganHariKe-141

 

Memyerah Pada Sebuah Rasa (Part-3)

Oleh : Fitri Hariana

 

           Laura menyiapkan dan menyerahkan dokumen kerjasama  yang harus ditandatangi oleh direkturnya. PT. Semesta Indah, perusahaan Pak Bramantiyo akhirnya sepakat kerjasama bisnis dengan PT. Wicaksana, perusahaan milik Pak Mark, orangtua Alkana. 

         Perusahaan Wicaksana bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, pabrik pengolahan minyak sawit,  peternakan, pendidikan dan rumahsakit. Areal perkebunan sawit PT. Wicaksana luas tersebar ribuan hektar di Kalimantan dan Riau. 

         Sementara PT. Semesta Indah bergerak di bidang penyediaan alat-alat berat, mesin-mesin pengolahan, konstruksi bangunan dan sejenisnya. Setiap pembangunan pabrik pengolahan, sekolah, univerisitas dan rumah sakit yang dilakukan oleh PT.Wicaksana, maka PT. Semesta Alam yang ditunjuk sebagai penyedia barang dna jasa pembangunannya. Termasuk juga  dalam pemeliharaan dan peremajaan alat-alat, mesin pabrik dan sebagainya. 

        Setiap Pak Bramantiyo melakukan rapat direksi bersama dengan Pak Mark, selalu saja Laura bertemu dengan Alkala. Laura sekretaris Pak Bramantiyo yang cekatan dan berdedikasi, selalu membuat kelengkaoan berkas, kerjasama dan agenda rapat dan sebagainya berjalan dengan lancar. Gadis cantik yang cerdas. Dengan rambut bergelombang hitam sebahu. Berkacamata namun tak tidak mengurangi kecantikannya. Keanggunannya terbalut dalam pakaian formal yang sopan saat kerja. Sebagai seorang sekretaris, Laura bekerja secara profesional. Sikapnya juga sangat wajar dan formal serta menghargai setiap mitra bisnis perusahaan. 

          Andai dia mau, dengan kecantikan dan kecerdasannya dia  isa saja membuat banyak lelaki mitra bisnis perusahaannya jatuh hati. Tubuhnya langsing terlihat proposional. Tidak terlalu kurus tidak terlalu gemuk. Namun tubuhnya terlihat padat dalam balutan setelan busana kerja yang formal. Dia bisa sjaa bersolek menor. Namun dandanan terkesan alami. Dia sering emnggunakan warna-warna natural dan pastel untuk pemulas bibir dan pipinya. Penampilannya terkesan simple dan sederhana, namun tidak.murahan. 

          Sebagai pemilik perusahaan multinasional, tenti saja Pak Mark dan putranya sering melakukan ikatan kerjasama bisnis dengan perusahaan lain. Kekayaan dan wajah tampan Alkana selaku putra mahkota, sering kali membuai banyak wanita, termasuk sekretaris banyak perusahaan yang pernah bekerja sama dengannya. Juga banyak perempuan-perempuan lainnya yang seopah rela takluk di hadapan Alkana. Seolah mereka rela begotu saia menyerahkan diri bahkan mempermalukan diri demi menarik perhayian dan menarik hati Alkana. 

         Sayangnya, perhatian dan sikap perempuan-perempuan itu malah sering membuat Alkana jengah. Siapapun wanita yang tahu tentang diri dan orangtuanya seolah berlomba-lomba mengejarnya.

          Namun ada yang berneda dnegan Laura. Gadis muda itu cukup bisa menjaga diri dan sikapnya. Dia cenderung tenang dan todak berlebihan. Selalu melaksanakan tugasnya dnegan baik dan profesional. Saat pertama kali berjumpa, memang Alkana mrnyadari kalau gadis itu sempat terpana diam-diam menatapnya. Menikmati ketampanan Alkana. Dan bersemu merah muda malu-malu saat terpergok oleh Alkana. Namun sikapnya wajar. Lagian siapa yang tidak begitu. Bahkan seoang tante-tante berusia paruh baya juga akan memandang Alkana dengam sikap pandangan pemujaan.

          Alkana yang sering mendampingi Pak Mark rapat saat sedang melakukan rapat direksi dengan Pak Bramantiyo jadi sering bertemu dengan Laura. Tidak hanya di ruangan rapat formal. Namun terkadang pertemuan nonformal sambil .akan siang juga Alkana swring bertemu dengan Laura yang cekatan mendampingi Pak Bramantiyo. 

         Alkana tanpa safar jadi sering memperhatikan gadis itu. Yang selalu bekerja penuh dedikasi dan tanggung jawab. Namun juga tetap sopan dan profesional. Dandanannya yang alami tidak berlebihan justru menampilkan aura kecantikan alami wajahnya. Inner beutynya semakin memancar didukung sikapnya yang tulus. Beberapa kali Alkanan juga memperhatikan cara gadis muda itu berinterakdi dan menjalin komunikasi dengan Anindya dan Lisa. Istri Pak Bramantiyo dan istri pak Mark. Sikapnya penuh santun dan tulus  tanpa ekspresi dibuat-buat. Laura juga tidak canggung menemani Kyara, putri kecil Pak Bramantiyo yang berusia 4 tahun ke toilet saat acara makan malam keluarga dua direktur utama diadakan di sebuah restoran mewah 

        " Laura, sudah berapa lama jadi sekretaris Pak Bram?" tanya bu Lisa, mama Alkana, sambil terenyum menyapa Laura. 

        " Baru lkma tahun Bu" jawab Laura tersenyum. 

        " Iya sudah Lima tahun, bahkan sejak saya sedang mengandung Kyara, Laura sering membantu saat harus ikut mengantarlkan persalinan saya,"jawab Andindya, istri Pak Bramantiyo. 

         " Sudah punya pacar?" tanya bu Lisa. 

" Wah.. banyak yang naksir Laura Bu, tapi sepertinya belum ada yng klik tuh di hatinya," jawab Anindya dalam candaan hangat. 

           Laura tersenyum lembut menanggapi pertanyaan dan tingkahan jawaban dari 2 istri direktur di hadapannya.. Berada di ngah keluarga 2 direktur ini membuatnya nyaman. Dia merasa dianggap sebagai bagian keluarga mereka. Biasanya yang ia dengar daei teman-teman sekretaris lainnya, istri-istri direktur mereka malah labih terkesan bossy dibanding suaminya. 

            Setidaknya, suasana nyaman penuh kekeluagaan itu yang membiat Laura betah bertahan bekerja di perusahaan Bramantiyo. 

Kecuali akan satu hal.

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alur ceritanya asyik. Aku suka, suka, suka. Semoga, Alkana dan Laura saling jatuh hati, yah!

04 Jun
Balas

Hehehe..makasih bu

04 Jun



search

New Post